Sunday, June 1, 2014

Profil Sang Ketua Baru LDK Sunan Kalijaga

Bismillahirohmanirohim ...

Beberapa hari lalu adalah hari hari bersejarah bagi kepengurusan LDK Sunan Kalijaga di tahun berikutnya, terjadi regenerasi pengurus untuk LDK yang lebih baik..

Dari beberapa pendapat yang sudah di pertimbangkan dalam Muktamar Terpilihlah saudara Asep Maulana Djamil Sebagai Ketua LDK Sunan Kalijaga Periode 2014-2015. Laki laki kelahiran Karawang 5 Juli 1994 ini berproses pada prodi Kimia Fakultas Sains dan Teknologi.
Beliau adalah seorang yang sangat ramah dan easy going kepada semua orang. Asep begitulah sapaannya, anak ke 3 dari 3 bersaudara ini sangat hobi dalam hal masak memasak loh..
Kapan kapan mungkin teman teman pingin merasakan masakan dari Ketua kita yang baru  ^_^.

Selain memasak beliau juga hobi dalam hal baca membaca terutama buku buku yang memotivasi untuk kehidupan yang lebih baik , pas dengan mottonya " Do the Best, You'll be the Best"...

Laki-laki yang mengendarai Vixion ini juga pintar dalam urusan lobying , dan jangan ditanya lagi kemampuannya public speaking.. hehehe...

Berikut adalah Riwayar Pendidikan Beliau :

Pendidikan Formal
   - SDN Lemah Abang 1
   - SMPN 1 Lemah Abang
   - SMAN 1 Tegalsari
   - UIN Sunan Kalijaga

Pendidikan Non Formal
   - Program D1 Bahasa Inggris Rumah Inggris Jogja
   - Santri Non-Mukim Rumah TahfidzQU Jogjakarta.

Ada lagi yang mau di jelasin? 
Masih kurang jelas?

yap Kang Asep ini memiliki visi dan misi yang sangat keren untuk LDK kedepannya.. So mari kita semua bekerja bersama untuk mewujudkan LDK yang lebih baik lagi :))

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Sopan dan Santun :)