Friday, March 7, 2014

Sudahkah Kita Membaca Alquran ?



Sudahkah Kita Membaca Alquran ?
Ilustrasi
Hendaklah engkau memiliki wirid harian dari Kitabullah tidak kurang dari satu juz. Usahakan untuk mengkhatamkan Al Qur'an dalam waktu tidak lebih dari sebulan dan tidak kurang dari tiga hari.

    Diatas adalah salah satu pesan dari Imam Syahid Hasan Al Banna,..
Pesan yang kalau di telaah benar juga, Ibaratnya bagaimana Allah akan mencintai kita jika kita tidak pernah membaca surat cintaNya ?.

  " Sudahkah anda baca Alquran hari ini?  " akan kah tulisan disamping ini hanya menjadi pajangan di kamar kita? . Interaksi kita dengan Alquran akan berpengaruh dalam hidup kita. Salah satu penelitian menyebutkan bahwa ucapan atau sugesti positif pada air akan menyebabkan pola pola yang indah dalam partikel air.

    Tubuh kita hampir 70 % terdiri dari air. ketika kita membaca Al quran dengan lafadz lafadz yang indah menimbulkan gelombag gelombang yang akan masuk kedalam tubuh. Sehingga dalam tubuh kita tercipta harmoni indah dari partikel partikel tersebut. Daya tahan tubuh juga akan bertambah, Sakitpun Lewatt..

  Sekarang sudah semakin mudah untuk membaca Al Quran, apalagi yang punya gejet .Tinggal pasang Aplikasi dan, alquran pun bisa dibawa kemana mana. Ada juga program One Day One Juz yang mengontrol kita dalam membaca Alquran.

  Kesimpulannya membaca Alquran itu akan mengantarkan kita pada cintaNya :))
Jangan lupa baca Quran ya :))

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Sopan dan Santun :)