Friday, February 21, 2014

LDK SUKA PEDULI BENCANA

Meski debu-debu bertebaran, meski terik matahari menyengat kulit. Hal itu tak menyurutkan semangat para kader LDK Sunan Kalijaga untuk berkumbul siang itu.
Sabtu, 15 Februari 2014, pukul 13.00 WIB dimana sedang terik-teriknya matahari, seluruh kader LDK Sunan kalijaga berkumpul bersama untuk misi kepedulian. “Kepedulian bersama untuk Sesama” begitu kami menyebutnya.

Bismillah, dengan niat lillahi ta’ala kami berkumpul untuk melakukan aksi penggalangan dana. Berbagai atribut, mulai dari masker, kaca mata hingga helm dipersiapkan guna tetap menjaga diri dari efek buruk debu abu vulkanik.
Kami pun turun ke jalan, menjembut dan mengajak para pengendara di jalanan untuk berbagai, menyisihkan sebagian rezekinya untuk saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam.

Walau harus bergelut dengan debu-debu abu yang bertebaran di mana-mana. Walau baju berubah warna menjadi putih kusam dan lecek. Walau napas harus menahan sesak. Walau wajah harus menampung terpaan angin yang membawa debu. Dan walau kaki-kaki kami harus mondar-mandir menghampiri setiap kendaraan yang berhenti di lampu merah. Sungguh semua itu tak terasa bagi kami, tatkala kami membayangkan wajah-wajah saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah disana.

Alhamdulillah, kurang lebih 2 jam berjibaku di jalanan tak sia-sia, kami berhasil menggalang dana sejumlah Rp 1.420.400,00. Seluruh sumbangan akan kami salurkan kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah bencana gunung Kelud dan Sinabung. Meski tak seberapa, namun semoga bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban. “Segenggam Cinta untuk Korban Bencana”

Penggalangan dana masih akan kami lakukan untuk satu pekan ke depan. Tak hanya berupa uang saja, kami juga menerima sumbangan berupa bahan sembako, pakaian layak pakai dll.
Info :

CP: 085 743 234 688


0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Sopan dan Santun :)