Monday, May 20, 2013

Kunjungan LDK IMMNI Cirebon ke LDK SuKa

Keimanan benar-benar telah mengikat hati para hamba Allah dalam kasih sayang yang menggetarkan_Salim A Fillah

   Sebuah pertemuan indah dalam dakwah, dalam agenda studi banding LDK IMMNI Cirebon ke LDK SUKA. Agenda ini salah satu program kerja Dept.Humas LDK IMMNI Cirebon, untuk menguatkan jaringan silaturrahim antar LDK serta sebagai media untuk terus belajar dan memperbaiki kerja-kerja dakwah selanjutnya.

    Agenda yang berlangsung pada hari Sabtu 18 Mei 2013 yang bertempat di PKSI lantai 3 UIN Suka, menjadi sebuah moment indah untuk saling mengenal dan belajar bagi kedua belah pihak. Jarak yang tidak dekat dan perlu di tempuh dengan waktu yang tidak sebentar, tidak menyurutkan semangat dari LDK IMMNI Cirebon untuk bisa bersua dan bersilaturrahim ke LDK SUKA.


    Acara ini dimulai pada jam 9.30 , sambutan yang luar biasa dari masing-masing ketua LDK pada awal acara cukup mampu menambah semangat para peserta untuk tetap istiqomah dalam barisan kebaikan. Dilanjutkan dengan perkenalan dan presentasi masing-masing  Departemen dari LDK SUKA maupun LDK IMMNI, Hingga makan siang bersama. “perkembangan dan pencapaian yang luar biasa dari LDK SUKA, dengan usia nya yang baru 2 tahun” sebuah komentar singkat oleh salah satu peserta dari LDK IMMNI Cirebon disela-sela presentasi dari masing-masing Departemen.


    Seusai ishoma acara dilanjutkan dengan pengelompokan antar LDK SUKA dan LDK IMMNI sesuai departemen masing-masing. Diskusipun semakin menarik pada sesi ini, dengan saling memaparkan lebih dalam mengenai amanah pada tiap kader, serta beberapa kendala yang dihadapi. Tidak hanya diskusi seputar LDK masing-masing, acara pun dilanjukan kemasjid agung Yogyakarta untuk shalat ashar berjam’ah, dan kemudian jalan-jalan bareng di sekitar wilayah Yogyakarta.
    Dan pertemuan ini berakhir di depan Beteng Vredeburg Yogyakarta, semoga ridho Allah menyertai setiap langkah kita selanjutnya, amiin.   




Oleh: Ulfa Ainul Mardhiyyah


0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Sopan dan Santun :)