Tuesday, March 19, 2013

Training Kader 1 LDK UIN Sunan Kalijaga Gel 2

Training Kader LDK UIN Sunan Kalijaga kali ini merupakan Training gabungan yang pertama kalinya bagi LDK UIN Sunan Kalijaga. Dengan mengangkat tema besar yaitu   الفَتَاةُ وَ1لْاِسْلَامُ (Al Fataatu wal islamu) yang artinya Para Pemuda dan Islam. Tema ini diambil dengan filosofi bahwa banyak diantara pemuda yang saat ini belum sepenuhnya mengerti sebenarnya Islam yang sesungguhnya. Harapannya nanti setelah mengikuti Tekad ini, para kader tetap istiqomah dan mengetahui betapa pentingnya ukwah antar sesama dalam menjalankan dakwah islam, serta dapat berkontribusi untuk mengembangkan dakwah islam khususnya di Kampus UIN Sunan Kalijaga, demi tegaknya islam. Itulah sebabnya LDK UIN Sunan Kalijaga bekerjasama dengan LDF  dari setiap fakultas yang ada dalam hal perekrutan kader baru kali ini. 

Sesuai hasil syuro’ seluruh kader LDK dan LDF UIN Sunan Kalijaga pada hari selasa 12 Maret 2013 di selasar Convention Hall tekad gabungan ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 sampai 31 Maret 2013 nanti, bertempat di Gunung Api Purba, desa Ngoro-oro, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Bagi teman-teman yang berniat ikut Tekad Gabungan LDK & LDF UIN Sunan Kalijaga hubungi panitia di Stand. Stand pendaftaran akan dibuka 3 stand yaitu di kampus timur ( fak. Ushuluddin, fak.Dakwak), kampus tengah (fak. Adab, fak. Saintek), dan kampus barat (fak.Tarbiyah, fak. Syari’ah, fak.Soshum). stand akan dibuka dari jm 09:00-15:00 WIB.
Ayo,,,,Rapatkan langkah kaki kita untuk meraih rhida illahi dengan merajut ukuwah,,,,,,,:)

1 comment:

Berkomentarlah dengan Sopan dan Santun :)