Sunday, May 13, 2012

hmmm...kok ada ya IBU Sekejam Itu..??? (renungan video)

Betul-betul biadab!!.laknatullah, kepala ane cenat cenut, bibir meringis, melihat video kekejaman ibu terhadap anaknya yang dishare seorang teman.  Seorang bayi yang disinyalir masih berusia sekitar 1 tahun dipukul menggunakan tangan, remote bahkan sandal jepit. Tidak perduli bayi tanpa dosa tersebut meraung-raung meminta iba, secara naluri merangkak pelan mendekati sang pelaku yang ternyata adalah ibunya guna meminta perlindungan…tapi yang didapatkan tamparan dimuka kembali!!. Miris brosis.....
Dari Abu Hurairah RA berkata: Rasulullah saw menciumi Al Hasan bin Ali, di hadapan Al Aqra’ bin Habis At Tamimiy yang sedang duduk. Lalu Al Aqra’ berkata: Sesungguhnya aku memiliki sepuluh anak, dan aku belum pernah menciumi seorang pun. Lalu Rasulullah saw memandanginya dan bersabda: “Barang siapa yang tidak menyayangi maka tidak akan disayangi” (HR. Al Bukhari)
Selama hidup lebih dari 21 tahun lamanya, baru kali ini Ane melihat seorang bayi lucu, yang lagi Unyu-unyu nya disiksa tanpa belas kasihan. Cubitan, tamparan, tendangan, pukulan, jambakan. dilancarkan bertubi-tubi. Video yang berdurasi 4menit19detik serasa berjalan begitu lama. ane  gemetar mengikuti detik demi detik kekejaman sang pelaku. Serta merta mengubek-ngubek informasi tentang kejadian diatas dan diperoleh konfirmasi  dari note sang up loader bahwa mereka merupakan warga Malaysia. Lokasi tepatnya diPetaling Jaya yang merupakan daerah terbesar dan termaju diSelangor. Siibu sudah ditangkap pada tanggal 29 Mei 2011 dan dijatuhi hukuman penjara selama 18 bulan.
Jaman emang sudah bener bener gila brosis. ane yakin, diluar tontonan diatas, banyak kejadian lain yang tidak terendus khalayak umum.Ingat brosis..!! anak adalah titipan ilahi, menjadi amanah yang kelak dipertanggungjawabkan di akhirat. Sekali kita melenceng dari amanah tersebut, Hukum karma ( mungkin ) atau musibah atau hukuman lain akan datang. Menjadi pelajaran untuk kita yang mungkin masih singgle, kelak ketika sudah berkeluarga, sayangi buah hati, karena ialah yang kelak ketika usia kita telah renta merekalah yang akan menjaga kita. Jika umur sudah renta kelak tidak ada yang paling nikmat kecuali kasih sayang anak yang tulus ikhlas merawat orang tuanya. Tatkala sakratul maut menjemput, anaklah yang akan mendampingi pertama kali, bukan orang lain.
Atas peristiwa tersebut kiranya perlu diadakan tinjauan medis dan psikis kepada pelaku. Mungkin ibunya kena psikopat kali ya. astagfirullah hal adzim.

Link video tidak dicantumkan, sebab sangat sangat mangandung kekerasan. ngeri pokoke...

AH

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Sopan dan Santun :)