Tuesday, April 10, 2012

LDK SUKA Raih Juara II kejuaraan Futsal antar LDK & KAMMI se-DIY

JOGJA- Tim Futsal LDK SUKA akhirnya mampu mencatatkan prestasinya menjadi juara II dalam lomba futsal antar LDK se DIY yang diadakan di universitas Mercu Buana Yogyakarta pada tanggal 8 april kemarin. dengan menurunkan 8 pemain. mereka adalah Nurhafid Firmansyah (kiper), Herman Kurniadi, Muhammad Kaukaba, Putra, Saiful Hidayat, Gilar, Taufik dan Angga.

Pertandingan awal, LDK SUKA bertanding melawan tim dari Jamaah Solahudin UGM. dengan penuh percaya diri tim LDK SUKA mampu mengawali laga dengan mengalahkan JS UGM dengan skor 8:1.
1:8

" Kita harus terus berusaha, jangan dulu berbangga diri, masih ada pertandingan lain. kita harus siap" ujar sang kapten Saiful Hidayat.
Masuk ke pertandingan kedua, tim LDK SUKA bertemu dengan Tim LDK UMY. dengan perjuangan yang tidak mudah, beberapa berganti pemain. LDK SUKA mampu mengalahkan LDK UMY dengan skor 4:0

pukul menunjukkan 11.30. panitia memberi waktu untuk beristirahat sejenak dan menunaikan sholat duhur. dilanjutkan dengan makan siang di sebuah angkringan. tim LDK SUKA berunding membentuk strategi untuk pertandingan selanjutnya

pukul menunjukkan 12.30, pertandingan dimulai kembali. tim LDK SUKA bertemu dengan tuan rumah Tim LDK Mercu Buana. pertandingan cukup sengit, pergantian pemain senantiasa terjadi, pertandingan cukup keras. memperebutkan posisi final. akhirnya 20 menit pertandingan berlalu membuahkan skor 1:1. keputusan wasit untuk adu pinalti. suasana sangat mencekam, gemetar. akhirnya berkat doa dan kepiawaian Nurhafid Firmansyah ( Penjaga gawang tim LDK SUKA ) berhasil memblok tendangan lawan dan mengantarkan tim LDK ke final, sujud syukur.
kemudian berlanjut ke pertandingan final. tim LDK bertemu dengan tim LDK UMY. kali ini dengan semangat yang menggelora memperebutkan juara 1. namun rupanya Allah berkehendak lain. tim LDK UMY benar benar tak terduga sebelumnya, permainan mereka sangat rapi, tendangan tendengan memetikan senantiasa diluncurkan ke arah gawang. akhirnya berakhir dengan kekalahan tim LDK SUKA dengan skor 3:1. 

pantaslah disyukuri. semoga kedepan lebih baik lagi, yang menarik pada kejuaraan kali ini berasal dari kiprah penjaga gawang Nurhafid Firmansyah. meskipun tangan kanannya terkilir, tapi dengan semangat yang menggelora. ia mampu menampilkan permainan yang luar biasa, berkali kali tendangan tendangan keras lawan dia gagalkan. sangat luar biasa... maka pantaslah kita sebut Nurhafid Firmansyah sebagai MAN OF THE MACTH pada kejuaraan kali ini.

(Dari kanan : Saiful Hidayat, Putra, Gilar, Taufik, Angga, Nurhafid Firmansyah, Kaukaba, Herman Kurniadi)

Berdoa Bersama Sebelum bertanding

mulai pertandingan

Kapten menerima piala rektor.


berfoto bersama di akhir pertandingan



2 comments:

Berkomentarlah dengan Sopan dan Santun :)