Monday, April 23, 2012

Cerita TEKAD I Gel-2 21-22 April 2012

Al FARUQ
(Klik Untuk Memperbesar)
             assalamualaikum. Update Blog lagi.... semoga semakin bermanfaat.
Alhamdulillah, Agenda strategis kami TEKAD ( Training kader ) I Gelombang 2 LDK Sunan Kalijaga berjalan dengan lancar, penuh semangat dan full Ukhuwah.Rangkaian acara Tekad mulai dari Materi sampai Outbond berjalan dengan baik.

" Outbondnya seru kak, meski capek, dihukum, dan lain sebagainya. tapi pelajaran dan ukhuwahnya kerasa banget. " Ujar Rudi disela sela pendampingan dan evaluasi.

" Pembicaranya bagus bagus sih kak, yang paling saya suka Ustad Syafaat tadi malem tentang Syumuliyatul Islam, meski Guyonnya sedikit, tapi bener menggelora, bikin merinding, bahkan sampe mau nangis..hihihi " ujar Wisnu juga disela sela acara pendampingan dan evaluasi.

" sepulang Tekad tu sesuanto banget, kayak ada yang ilang, jadi sepi, tapi rasanya bahagia, Ukhuwahnya berkesan banget.. :(  " Ujar salah seorang Panitia Humas, Luthfina.

###

di akhir acara,  penutupan, dimusyawarahkan tentang nama angkatan dan ketua angkatan ikhwan dan akhwat. maka diputuskan nama AL-FARUQ yang berarti Pembeda sebagai nama angkatan, dengan Akh Ahmad Syaifudin sebagai ketua angktan ikhwan dan Ukh Dian sebagai ketua angkatan Akhwat.

tetap sehat tetap semangat, semoga terus bisa beribadah dengan benar, belajar dan menggali ilmu yang bermanfaat dan terus bisa berkarya dan bermanfaat untuk orang lain. semangat...!!!!!

1 comment:

Berkomentarlah dengan Sopan dan Santun :)